Oktober, Dewi Sandra Launching Single Anyar

Oktober, Dewi Sandra Launching Single Anyar
Dewi Sandra. Foto.ist.

jpnn.com - DALAM waktu dekat Dewi Sandra, akan kembali memanjakan telinga para pengemarnya lewat lagu teranyarnya. Wanita yang pernah gagal berumah tangga dua kali ini, rencananya akan melaunching tembang teranyarnya berjudul 'Aku Pulang' pada bulan Oktober mendatang.

Di balik rekaman lagu teranyarnya, Dewi sebenarnya mengaku belum siap untuk kembali memanjakan pengemarnya. Namun, lantaran mendapat dukungan dari teman-temannya, ia mulai terhasut.

"Tembang 'Aku Pulang', Insya Allah bulan Oktober akan launching. Sebenernya kalau dibilang siap, saya sebenernya belum siap ke dunia suara, tapi temen-temen bilang suruh denger dulu lagunya dulu, yaudah saya coba dengerin," kisah Dewi di salah satu infotainment, Kamis (14/8).

Nah setelah mendengar beberapa kali lagu tersebut, wanita yang kini mengubah penampilannya menjadi lebih islami ini langsung jatuh cinta.

"Ya udah pertama kali denger, trus aku langsung jatuh cinta. Liriknya bermakna dalam," katanya. (chi/jpnn)


DALAM waktu dekat Dewi Sandra, akan kembali memanjakan telinga para pengemarnya lewat lagu teranyarnya. Wanita yang pernah gagal berumah tangga dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News