Fatin Minta Dicarikan Guru Vokal yang Galak

Fatin Minta Dicarikan Guru Vokal yang Galak
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAWARA X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kini mulai melebarkan sayapnya ke luar negeri. Bahkan, beberapa bulan lalu dara kelahiran 30 Juli 1996 ini telah merilis album di Malaysia. Hasilnya cukup memuaskan, dan dalam waktu dekat, Fatin akan merambah ke Singapura.

"Beberapa bulan lalu nyoba rilis album di Malaysia, Alhamdulillah responnya bagus, mereka juga seneng dengernya. Bulan September aku ada di Singapura," ungkap Fatin saat ditemui di Sony Music, Jakarta, Rabu (13/8).

Hanya saja untuk kepastian tempat dan kapan terbang ke Singapura, ia belum tahu secara pasti. Namun yang pasti langkah itu diambil Fatin untuk mewujudkan mimpinya menjadi artis go internasional.

"Di mananya belum tahu, pokoknya sekarang mulai nyoba dari hal-hal kecil dulu aja, datengin penggemar yang nggak begitu banyak di sana, memperkenalkan dirilah," serunya.

Tak mau penampilannya mengecewakan, pelantun lagu 'Aku Memilih Setia' ini meminta pada pihak management untuk dicarikan guru vokal. Ia pun memberikan syarat khusus untuk mendapatkan guru vokal, yakni harus galak. "Sekarang lagi nyari guru vokal, aku minta dicariin guru vokal yang galak. Tapi belum nemu," sautnya.

Fatin berharap, dengan mendapatkan guru vokal yang galak dan tidak memanjakan muridnya, ia bisa lebih disiplin dalam berlatih. "Kalau galak biar aku disiplin," harap dara berumur 17 tahun ini. (chi/jpnn)

 


JAWARA X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kini mulai melebarkan sayapnya ke luar negeri. Bahkan, beberapa bulan lalu dara kelahiran 30 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News