Bea Cukai Beri Asistensi Kepada Pengusaha BKC di Bandung dan Madura

Bea Cukai Beri Asistensi Kepada Pengusaha BKC di Bandung dan Madura
Petugas Bea Cukai Madura berikan asistensi kepada pengusaha pabrik rokok melalui kegiatan Customs goes to Villages (CGV) pada Kamis (23/11). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BANDUNG - Bea Cukai menggelar asistensi tentang cukai di Madura dan Bandung guna menjamin kepatuhan pengguna jasa.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana yang disediakan Bea Cukai bagi para pengusaha barang kena cukai (BKC) yang baru mempunyai izin atau baru mengajukan izin usaha.

“Kepatuhan yang tinggi terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku akan mengurangi potensi-potensi penyalahgunaan yang dapat mengurangi jumlah penerimaan negara yang dilakukan Perusahaan,” kata Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Encep Dudi Ginanjar, Kamis (14//12).

Sebagai upaya pelaksanaan pelayanan prima, Bea Cukai Madura berikan asistensi kepada pengusaha pabrik rokok melalui kegiatan Customs goes to Villages (CGV) pada Kamis (23/11).

Kegiatan dilaksanakan di Gudang PR Lapan Sembilan, Pamekasan.

Asistensi dilaksanakan kepada pengusaha pabrik rokok yang baru memiliki izin produksi rokok.

Sementara itu, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan bimbingan dan asistensi pada calon pengusaha BKC yang mengajukan izin penerbitan nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

Dalam hal ini adalah pengusaha tempat penjualan eceran minuman mengandung etil alkohol (MMEA).

Guna menjamin kepatuhan pengguna jasa.,Bea Cukai menggelar asistensi tentang cukai di Madura dan Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News