Bea Cukai Kendari dan Cirebon Canangkan WBK-WBBM

Bea Cukai Kendari dan Cirebon Canangkan WBK-WBBM
Bea Cukai Kendari dan Bea Cukai Cirebon mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, KENDARI - Bea Cukai Kendari dan Bea Cukai Cirebon mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Hal ini merupakan fase baru dalam peningkatan kualitas pelayanan dan pengawasan serta peningkatan integritas para pegawai.

Kepala Kantor Bea Cukai Kendari Denny Benhard mengungkapkan, sebagai perwujudan komitmen menjaga integritas, Bea Cukai juga mengundang aparat penegak hukum lainnya.

Di antaranya, TNI, Polri, Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tenggara, Disperindag Provinsi Sulawesi Tenggara, perwakilan Kementerian Keuangan, perwakilan Kejaksaan Tinggi, dan perwakilan pengguna jasa.

“Kami berupaya agar pencanangan zona integritas ini dapat dijadikan inspirasi bagi instansi lainnya,” ungkap Denny.

Dia menambahkan, tantangan ke depan tidak mudah. Namun, sambun Denny, semua tantangan dan hambatan akan mudah dilalui dengan kerja keras dan kerja cerdas dengan hati.

“Mohon dukungan penuh bagi kami untuk dapat mewujudkan Bea Cukai makin baik,” ujar Denny.

Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon Agung Saptono menyatakan bahwa pencanangan WBK dan WBBM butuh komitmen penuh dari seluruh pihak.

Bea Cukai Kendari dan Bea Cukai Cirebon mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News