Beautiful Hijab

Beautiful Hijab
Dika Restiyani, lebih akrab disapa Resty, adalah pemenang 2011 dari Kontes Kecantikan pertama muslimah di Indonesia. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS/JPNN

PEMENANG Muslimah Beauty 2011, Dika Restiyani punya cara jitu untuk mengisi waktu luang. Yakni, menulis buku. Memanfaatkan waktu sebelum November nanti kembali melanjutkan kuliah S-2 di Nanyang Technological University (NTU) Singapura jurusan international political economy, Resty giat menyelesaikan buku Beautiful Hijab.
    
Buku yang rencananya dirilis pada 6 Oktober itu tidak hanya berisi tutorial hijab. Tetapi, juga dilengkapi cerita pengalaman Resty saat awal mengenakan hijab. Rampung menggarap buku pertama, Resty sudah memikirkan buku kedua tentang pengembangan bisnis syariah, sesuai dengan bidang yang concern dia garap selama ini.

"Materi sudah terkumpul. Nanti penulisannya bisa dilanjutkan saat di Singapura," kata perempuan yang memiliki fashion line Khalifa tersebut.
    
Kuliah Resty di Singapura rencananya tinggal enam bulan lagi. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1988, itu sudah punya gambaran aktivitas yang ingin dia lakukan setelah lulus. Yakni, tetap berbisnis secara syariah, menulis buku, serta menjadi dosen. "Dosen mungkin part time, dua mata kuliah saja, supaya tetap bisa melakukan banyak hal lainnya," ungkap dia. (nor/c6/ca)


PEMENANG Muslimah Beauty 2011, Dika Restiyani punya cara jitu untuk mengisi waktu luang. Yakni, menulis buku. Memanfaatkan waktu sebelum November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News