Cinta Ratu Terinspirasi Tato Megan Fox

Cinta Ratu Terinspirasi Tato Megan Fox
Cinta Ratu Terinspirasi Tato Megan Fox

jpnn.com - SETELAH memiliki tato di pundak dengan bertulis ‘Love’, aktris Cinta Ratu ternyata masih merahasiakan lukisan tubuhnya itu kepada ibunya. Padahal, lukisan itu terinspirasi menggunakan tato Megan Fox yang berada di pundaknya.

Pemeran film ‘Perawan Seberang’ itu akui jika sengaja melukis tubuhnya dengan gambar ‘Love’.  Menggambar tato di tubuh itu adalah kali pertama dilakukan Cinta Ratu. ”Aku terinspirasi di pundak itu dari Megan Fox, jadi nyoba Love aja dulu,” kata Cinta Ratu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (27/8).

Meski memiliki tato itu bisa bakal ketagihan, Cinta sepertinya sudah enjoy dengan melukis tubuhnya dengan tato. Namun, dia mengaku, jika keberadaan tatonya itu masih akan dirahasiakan dari orang tuanya. ”Aku masih umpet-umpet dari nyokap, yah tapi mau gimana lagi,” ucapnya.

Niat menato tubuhnya lagi, diakui Cinta masih memikirkan perasaan keluarga. Hanya saja, kemungkinan untuk kembali melukis di tubuhnya masih bisa dilakukan. Hanya saja, untuk jenis tato yang akan dilukis tidak bergambar. ”Soal menato lagi, aku nggak bilang nggak, tapi nggak tau,” imbuhnya.

Pembuatan tato yang dimiliki Cinta diakuinya baru saja dibuat tahun ini. Sekitar bulan April lalu. Padahal, orang tua, kata dia, sangat melarang pembuatan tato tersebut. Malah sang ibu sempat mengancam kalau ada tato, dilarang tidur di rumah. ”Dulu nggak suka nato. Mama pernah bilang nggak boleh tidur di rumah kalau ada anaknya buat tato,” ucapnya.

Soal urusan biaya pembuatan tato, kata Cinta, tidak pernah dipikirkan. Pasalnya, untuk pembuatannya sendiri menggunakan jasa temen baik. Sehingga, soal biaya tidak terlalu mahal seperti pada umumnya. ”Teman aku seorang penato, lalu nawarin,” jelasnya.

Malah, Cinta mengaku, dalam pembuatan tato pertama kalinya itu tidak terasa sakit seperti yang diceritakan banyak orang. Hanya saja, Cinta akui jika dirinya sangat sensitif dengan suara mesin tato. Dia pun mencari akal, untuk menghindari bunyi mesin tersebut. ”Aku pun akhirnya sambil dengerin musik saja, saat dibuatkan tato,” tandasnya. (dny)


SETELAH memiliki tato di pundak dengan bertulis ‘Love’, aktris Cinta Ratu ternyata masih merahasiakan lukisan tubuhnya itu kepada ibunya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News