Lea Simanjuntak Mulai Rekaman Lagi

Lea Simanjuntak Mulai Rekaman Lagi
Lea Simanjuntak. Foto: JPNN

jpnn.com - PERFEKSIONIS. Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan sosok Lea Simanjuntak dalam bermusik. Bagi penyanyi berdarah Batak itu, kualitas jauh lebih penting ketimbang kuantitas. Karenanya, setelah merilis A New Day pada 2007, baru tahun ini Lea masuk dapur rekaman lagi.

Dia tengah mengerjakan album baru yang merupakan album keempatnya. Selain butuh waktu untuk mengumpulkan materi dan menentukan konsep, sebelumnya dia fokus dengan proyek duetnya, Duo Bandanaira. Plus beberapa proyek lain, semisal duet dengan Iwan Fals dalam album Raya yang dirilis Juni lalu. Keduanya membawakan Katanya dan Aku Ada dalam album tersebut.

”Aku nggak mau asal-asalan buat album. Hasilnya harus berkualitas. Jadi memang agak lama. Rencananya album sudah bisa dirilis tahun depan,” tutur Lea saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Perempuan kelahiran Singapura, 7 Juli 1979 itu mengungkapkan, album terbarunya masih bergenre pop dan bertemakan percintaan. ”Kalau ada lagu yang galau-galau, itu juga galau ala perempuan yang mature,” ucapnya lalu tertawa. (ash)


PERFEKSIONIS. Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan sosok Lea Simanjuntak dalam bermusik. Bagi penyanyi berdarah Batak itu, kualitas jauh lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News