Marissa Nasution Kantongi Izin Syuting di Eropa

Marissa Nasution Kantongi Izin Syuting di Eropa
Marissa Nasution FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

MARISSA Nasution tengah bersiap untuk syuting film terbaru berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Sesuai judulnya, pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Benua Biru, bulan depan.
    
Bagi Marissa itu sangat menyenangkan. Sebab, dia bisa mengenang masa kecilnya yang dihabiskan di Eropa. Namun, perempuan keturunan Jerman itu ternyata sempat mendapat larangan dari sang pacar.

”Awalnya nggak boleh (ikut syuting di Eropa). Pertama, kedua, ketiga, keempat, dan kelima, dia baru kasih izin,” ungkapnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Bukannya tidak mendukung pekerjaannya sebagai pemain film, Conrad yang berasal dari Australia diakuinya mudah diserang kangen. Apalagi, syuting akan berlangsung selama sebulan.

”Masalahnya bukan apa-apa, dia itu gampang kangen, jadi ya susah banget deh (meminta izinnya),” tutur perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu. (ash)


MARISSA Nasution tengah bersiap untuk syuting film terbaru berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Sesuai judulnya, pengambilan gambar akan dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News