Venna Melinda Anggap Bukti yang Diajukan Ivan tak Berarti

Venna Melinda Anggap Bukti yang Diajukan Ivan tak Berarti
Venna Melinda Anggap Bukti yang Diajukan Ivan tak Berarti

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih memasuki tahap pembuktian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (26/8). Terakhir Ivan mengajukan bukti berupa tiket perjalanan Venna Melinda ke Medan Sumatera Utara.

Ivan menyatakan, tiket tersebut adalah bukti perselingkuhan Venna dengan sesama anggota DPR. Namun hal ini tentu saja dibantah Venna Melinda.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi mengungkapkan pihaknya tak terima dengan bukti yang diajukan Ivan. Menurutnya bukti-bukti tersebut tidak memiliki arti.

Bukti lain yang diajukan Ivan adalah berita di salah satu tabloid hiburan menyebutkan beberapa fakta yang diduga perselingkuhan Venna. Dewi mengaku akan meminta klarifikasi mengenai fakta tersebut ke media yang memberitakannya.

"Kami minta klarifikasi dari tabloid karena mengandung ketidakbenaran. Di situ sebenarnya tuduhan tapi disebut itu fakta. Kami minta klarifikasi," pungkasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Sidang cerai antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih memasuki tahap pembuktian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (26/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News