Bunga Citra Lestari Lebih Berani Berekspresi

Bunga Citra Lestari Lebih Berani Berekspresi
Bunga Citra Lestari. Foto: JPNN

jpnn.com - PERAN Ainun dalam film Habibie & Ainun membuat Bunga Citra Lestari (BCL) lekat dengan imej sebagai perempuan dewasa yang keibuan. Tetapi seiring peluncuran album terbarunya, The Best of BCL, istri Ashraf Sinclair itu berusaha mengembalikan imejnya yang cenderung tomboy.

”Kemarin kan karena film Habibie & Ainun, aku tampil dengan segala imej lady, first lady, anggun, wanita. Sebenarnya the real me ya ini, cuek, agak tomboy,” kata BCL seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (27/8).

Sebagai entertainer, kata BCL, dirinya harus pintar-pintar menyesuaikan diri. Makanya, dia meninggalkan karakter Ainun dan mulai mengubah penampilan untuk mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi.

”Menurut aku, orang yang bekerja di industri musik atau orang yang tergabung dalam entertainment industry, harus bisa berubah-ubah. Kita harus menyesuaikan dengan tren, proyeknya kita,” kata pemilik hits Cinta Sejati itu.

Usianya kini, sudah kepala tiga. Namun, dia ingin selalu tampil muda. Salah satu caranya dengan memangkas rambut panjangnya. Dia menyeimbangkan gaya rambutnya dengan pilihan pakaian trendy khas anak muda. Untuk urusan fashion, BCL memang sangat berhati-hati, karena tidak ingin terlihat sebagai perempuan yang sudah berumur.

”Aku memang bosan (berambut panjang). Aku juga sudah 30 tahun, jadi ingin terlihat lebih muda. Membohongi diri sendiri dengan umur,” tutur putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif itu lalu tersenyum.

BCL menambahkan, sebagai pekerja seni dia pun harus berani berkreasi, mengembangkan ide yang ada di kepala. Dengan begitu, dia bisa selalu tampil segar dan menarik. ”Aku ingin menjadi orang yang lebih berani melakukan sesuatu yang baru. Masalah nanti diterima atau tidak diterima, aku rasa dengan gampang kita bisa ubah lagi, ubah lagi,” tuturnya.

Salah satu kreasinya, menyangkut warna. Saat ini, BCL tengah menyukai warna-warna cerah. ”Kemarin tuh, aku sempat tergila-gila banget sama warna merah. Semuanya merah. Apa-apa merah. Nah, sekarang aku lagi suka warna-warna neon,” terangnya. (ash)

PERAN Ainun dalam film Habibie & Ainun membuat Bunga Citra Lestari (BCL) lekat dengan imej sebagai perempuan dewasa yang keibuan. Tetapi seiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News