Tepis Rumor jadi Sutradara Film Superhero DC Comics

Tepis Rumor jadi Sutradara Film Superhero DC Comics
Ben Affleck. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - TERPILIHNYA Ben Affleck sebagai Batman memunculkan spekulasi lain soal keterlibatannya di film superhero DC Comics, Justice League. Berbagai media di Amerika Serikat menyatakan bahwa, aktor berusia 40 tahun tersebut akan menyutradai dan juga membintangi film tersebut.

Namun aktor yang berperan sebagai jagoan dalam film Daredevil itu menyangkal spekulasi tentang keterlibatannya dengan proyek lain DC Comics selain Batman. Menurutnya, hal itu hanya sebatas rumor.

"Saya tidak menyutradai ataupun membintangi Justice League. Salah satu masalah dengan media hiburan adalah bahwa mereka perlu membuat berita dan dimulailah rumor tersebut. Justice League terdengar sangat menarik, tapi saat ini saya tidak sedang mengerjakan film tersebut, " kata Affleck seperti dilansir laman International Business Times, Senin (26/8).

Affleck mungkin tidak  menyutradai film apapun saat ini. Namun, film terbarunya Argo berhasil mendapatkan respon positif dari pecinta film di Amerika. Film ini mengisahkan sekelompok anggota CIA yang berpura-pura menjadi kru film sci-fi untuk melakukan operasi penyelamatan di Timur Tengah.

Menurut Hollywood Reporter, tanggal perilisan film Argo telah dipindahkan dari tanggal 14 september menjadi  12 Oktober. Setelah mendapatkan respon positif, film ini digadang-gadang akan menjadi pesaing yang kuat, baik di ajang Golden Globe Awards maupun Academy Awards. Argo juga akan pertama kali muncul di Festival Film Toronto bulan depan.

Tapi bukan hanya Affleck yang digosipkan akan menyutradai Justice League. Christopher Nolan pun digosipkan akan mengarahkan film tersebut.

Hal itu tentu saja dibantah oleh Nolan. "Saat ini saya tidak terlibat dengan proyek Juatice League," ujar Nolan.(fny/jpnn)

 


TERPILIHNYA Ben Affleck sebagai Batman memunculkan spekulasi lain soal keterlibatannya di film superhero DC Comics, Justice League. Berbagai media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News