Bebagi Bersama di Forum Komite Sekolah Se-Makassar

Bebagi Bersama di Forum Komite Sekolah Se-Makassar
Bebagi Bersama di Forum Komite Sekolah Se-Makassar
MAKASSAR -- Pengurus sejumlah komite sekolah melakukan silaturahmi di Makassar akhir pekan lalu. Di samping sharing dan silaturahmi, pertemuan itu juga menyepakati pembentukan Forum Komite Sekolah. Forum ini dipimpin Ketua Komite SMP Negeri 6 Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma.   

   

Bachtiar mengatakan forum ini sifatnya informal. Hanya menjadi tempat berbagi pendapat dan sharing informasi dengan pengurus komite sekolah lainnya. Bukan tidak mungkin, kata dia, sesama pengurus komite sekolah bisa bersinergi dalam mendorong peningkatan kualitas pendidikan.

   

"Ini semacam forum silaturahmi saja untuk sinergi dan memberi sumbangsih pemikiran dalam peningkatan kualitas pendidikan di Makassar," kata Bachtiar di Makassar, Minggu, (10/3).

   

Sekretaris Dinas Pendidikan Makassar, Muhyidding yang juga hadir dalam silaturahmi pengurus komite sekolah itu juga memuji pembentukan forum ini. Ia mengatakan komite sekolah memang memiliki kontribusi dan sumbangsih besar dalam mendorong kualitas pendidikan di sekolah. Menurut dia, banyak sekolah yang terbantu dengan kehadiran pengurus komite. (pap/sil)

MAKASSAR -- Pengurus sejumlah komite sekolah melakukan silaturahmi di Makassar akhir pekan lalu. Di samping sharing dan silaturahmi, pertemuan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News