Bebas dari Aa Gatot, Reza Pilih Habiskan Waktu dengan Keluarga

Bebas dari Aa Gatot, Reza Pilih Habiskan Waktu dengan Keluarga
Aaliyah Massaid. Foto: Instagram

jpnn.com - PENYANYI Reza Artam‎evia merasa lega lepas dari jeratan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Untuk menebus kesalahan kepada keluarganya, Reza menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Seperti yang dilakukan Reza di Sentul, kemarin. Dia rela menghabiskan waktu seharian untuk mendampingi Aaliyah menyaksikan balapan mobil teman dekat putrinya.

"Kebetulan tidak ada agenda, saya temani Aaliyah melihat balapan teman dekatnya Arfan. Seru sih lihat balapan mobil, apalagi Arfan tampil sebagai jawara," ujar Reza.

Ditemani Reza, Aaliyah merasa senang bukan kepalang. Apalagi waktu untuk berdua Reza sangat kurang.

"Senang bisa ditemani mama. Arfan juga senang begitu tahu mama datang. Pengennya mama terus memberikan waktu untuk saya dan adik saya," kata Aaliyah.

Dia pun lega karena Reza sudah bisa bangkit lagi. Bagi Aaliyah, apapun kabar negatif yang berkaitan dengan Reza hanya isu semata karena dia percaya ibunya tidak seperti itu.

"Orang mau bilang apa tentang mama, saya nggak peduli karena yang lebih tahu tentang keadaan keluarga kami, ya saya," tandasnya. (esy/jpnn)


PENYANYI Reza Artam‎evia merasa lega lepas dari jeratan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Untuk menebus kesalahan kepada keluarganya, Reza menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News