Bebas dari Bui, Mantan Wali Kota Itu Pulang ke Bekasi

Bebas dari Bui, Mantan Wali Kota Itu Pulang ke Bekasi
Mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MANTAN Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad akhirnya kembali menghirup udara bebas. Hari ini, Sabtu (20/6), Mochtar dikabarkan telah bebas dari penjara. Kabar ini dibenarkan salah satu kerabat dekatnya.

“Pak M2 memang sudah bebas hari ini, jam 10 pagi tadi beliau sudah pulang ke Bekasi,“ kata kerabat yang enggan disebutkan namanya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Sabtu (20/6).

Meski begitu, dia enggan berkomentar banyak soal kebebasan Mochtar. Hingga saat ini belum diketahui secara resmi perihal kebebasan mantan wali kota yang akrab disapa M2 itu. Pantauan media ini, saat ini kediaman M2 di sebuah perumahan Jakasampurna Bekasi Barat belum terlihat aktivitas yang berarti terkait kebebasan Mochtar.

Seperti diketahui, Mochtar Mohammad adalah politikus PDIP yang menjabat Wali Kota Bekasi periode 2008-2013. Karir M2 tercoreng karena tersandung kasus korupsi yang menjeratnya yaitu suap Adipura, suap Pengesahan APBD dan Penyalahgunaan Anggaran 2009 untuk kepentingan pribadi.

Majelis Hakim Kasasi pada MA menjatuhkan pidana penjara selama enam tahun karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi, Maret 2012 lalu.(cr21/jpnn)

MANTAN Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad akhirnya kembali menghirup udara bebas. Hari ini, Sabtu (20/6), Mochtar dikabarkan telah bebas dari penjara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News