Bebas dari Penjara, Edwin Ditemukan Tewas Tergorok di Pasar

Bebas dari Penjara, Edwin Ditemukan Tewas Tergorok di Pasar
Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, memeriksa boks sepeda motor yang ditemukan dekat jasad korban Edwin. FOTO: istimewa

jpnn.com, MUARA ENIM - Penemuan mayat seorang pria yang terkapar bersimbah darah mengegerkan warga Dusun 2 Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel, Rabu (4/4) pagi.

Korban bernama Edwin alias Win, 25, warga setempat ditemukan dengan banyak luka di tubuhnya. Namun, yang paling mematikan, luka gorok di leher korban.

Jasad korban pertama kali ditemukan Rozali, 47, sekuriti PT Vista Agung Kencana. Pagi itu, dia melintas di lokasi dalam rangka patroli rutin di seputaran areal perusahaan yang berdekatan dengan pasar kalangan.

Ketika melihat ke arah pasar kalangan, saksi melihat ada orang tertidur. Karena penasaran, dia pun mendekatinya. Ternyata, orang itu bukan tidur, tapi sudah tak bernyawa.

Posisinya tertelungkup, banjir darah. Di dekat tubuh korban, ada sepeda motor yang terguling dan sepotong kayu.

“Saksi lalu memberitahukan temuan itu kepada Kepala Dusun (Kadus) III Saiful. Informasi itu diteruskan ke Kepala Desa (Kades) Segayam Amirudin dan sampai kepada kami,” ungkap Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono seperti dilansir sumeks.co.id hari ini.

Begitu mendapatkan laporan, Indrowono dan jajarannya langsung menyambangi lokasi. Tiba pukul 07.00 WIB. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Gelumbang. “Siang tadi (kemarin) langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman Dusun II,” ungkap Indrowono.

Penemuan mayat seorang pria yang terkapar bersimbah darah mengegerkan warga Dusun 2 Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel, Rabu (4/4) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News