Melawan, Pembunuh Sopir Go-Car Palembang Ditembak Mati

Melawan, Pembunuh Sopir Go-Car Palembang Ditembak Mati
Keluarga korban saat berada dirumah sakit. Foto: Palembangekspres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya menangkap pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir Go-Car, Tri Wiyantoro, 34, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Seorang pelaku terpaksa ditembak mati karena melawan saat akan ditangkap petugas Jantanras Ditreskrim Polda Sumsel di Desa Lalan, Banyuasin, Kamis (29/3) malam.

Seperti dilansir Palembang Ekspres (Jawa Pos Group), kedua pelaku ditangkap di Palembang dan Banyuasin, Kamis (29/3) malam.

Sementara korban ditemukan sudah menjadi tulang-belulang di tepian Sungai Musi, tepatnya di rawa-rawa kawasan Muara Sungsang, Banyuasin.

“Ya ada dua pelaku yang kami tangkap semalam. Salah satu pelaku meninggal dunia, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Untuk jasad korban Tri masih dalam evakuasi,” kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlin Tangjaya, Jumat (30/3).

Kronologi Pembunuhan Sadis Sopir Go-Car Palembang

Erlin menambahkan, untuk jasad Tri Widyantoro yang tinggal tulang belulang, oleh penyidik Polda Sumsel bersama tim forensik sedang melakukan evakuasi potongan tulang milik korban. Jasad Tri juga ditemukan setelah dua pelaku berhasil ditangkap.

“Baru dua yang berhasil kami tangkap, kepada pelaku yang belum tertangkap kami himbau segera menyerahkan diri saja,” himbaunya.

Polisi akhirnya menangkap pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir Go-Car, Tri Wiyantoro, 34, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News