Kronologi Pembunuhan Sadis Sopir Go-Car Palembang

Kronologi Pembunuhan Sadis Sopir Go-Car Palembang
Keluarga korban saat berada dirumah sakit. Foto: Palembangekspres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi telah mengungkap dalang dibalik kasus perampokan disertai pembunuhan sopir Go-Car Tri Widyantoro, 43, di Palembang, Sumatera Selatan, akhir pekan lalu.

Sopir Go-Car yang dilaporkan hilang sejak 42 hari lalu berikut mobilnya, Xenia silver BG 1352 RP ternyata dieksekusi empat penumpangnya.

Dua di antara pelakunya, Poniman (22) dan Bayu (22), sudah ditangkap polisi. Mereka warga P5 dan P6, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Keduanya ditangkap Kamis (29/3) malam, oleh Tim Unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel dipimpin Kompol H Antoni Adhi dan Iptu Najamudin.

Sayangnya, tersangka Poniman terpaksa meregang nyawa.

Pembunuh Sopir Go-Car Palembang Itu Sempat Coba Beraksi Lagi

Poniman terpaksa ditembak mati karena melawan dan berusaha kabur dengan cara melompat saat menaiki speedboat yang akan membawanya ke Palembang.

“Intinya dua pelaku sudah kami tangkap. Dua lagi masih dikejar. Inisialnya H dan Ty,” ujar Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlin Tangjaya, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Polisi telah mengungkap dalang dibalik kasus perampokan disertai pembunuhan sopir Go-Car Tri Widyantoro, 43, di Palembang, Sumatera Selatan, akhir pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News