Jumat, 20 April 2018 – 21:12 WIB

Pembunuh Sadis Sopir Go-Car Itu Punya 2 Jimat, Ini Bentuknya

Sabtu, 14 April 2018 – 15:35 WIB
Pembunuh Sadis Sopir Go-Car Itu Punya 2 Jimat, Ini Bentuknya - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain menepati janjinya merilis tersangka Hengki Sulaiman yang ditembak mati petugas Jatanras Polda Sumsel di RS Bhayangkara.

Meski jasad Hengki tidak di hadirkan namun sejumlah barang bukti yang ditemukan di tubuh Hengki selama pelariannya, dibeberkan di hadapan awak media, Jumat (13/4) pagi.

“Kami temukan sepucuk surat cinta dari pacarnya Hengki, dua jimat berbentuk wayang, kertas yang berisikan bacaan doa, fotokopi KTP, dan dua foto Hengki,” kata Zulkarnain.

Tersangka Hengki adalah salah satu dari empat pelaku perampokan disertai pembunuhan sopir Go-Car, Tri Widyantoro, ditembak Tim Ojo Kendor, sebutan tim Jatanras Polda Sumsel, dalam penggerebekan tempat persembunyiannya di Brebes, Jawa Tengah.

Dua jimat (kanan atas) milik tersangka Hengki Sulaiman. foto: welly sumeks.co.id

Hengki sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Brebes. Namun nyawanya tak tertolong lagi, jasad Hengki kemudian dibawa ke Jakarta menggunakan mobil ambulans. Baru diberangkatkan ke Palembang, menggunakan penerbangan pukul 18.00 WIB.

Hanya saja setiba di RS Bhayangkara Palembang tadi malam, dari peti jenazah Hengki langsung dimasukkan ke ruang Instalasi Forensik. Tim Forensik yang dipimpin Kompol Dr Mansuri, belum melakukan pemeriksaan apapun terhadap jenazah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar