Bebas, Sandy Tumiwa Dijemput Keluarga di Salemba

Bebas, Sandy Tumiwa Dijemput Keluarga di Salemba
Sandy Tumiwa bersama istrinya Diana Limbong. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aktor Sandy Tumiwa, 35, akhirnya menghirup udara segar, setelah bebas dari jeruji penjara dalam kasus penipuan investasi.

Kabar ini berawal saat foto mantan suami Tessa Kaunang ini beredar lewat sebuah di media sosial. Dalam foto itu, Sandy terlihat bagaimana berdiri di sebuah pagar Gedung Rumah Tahanan (Rutan) Salemba.

"Iya benar. Tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Sandy sudah bebas dijemput sama keluarga," kata sang ibu, Amalia Nurshanty saat dihubungi awak media, Jumat (24/2).

Amalia menjelaskan bahwa anaknya mendapatkan remisi dan bebas bersyarat dari Rutan Salemba. Remisi itu diberikan karena Sandy kooperatif dan berperilaku baik selama di balik bui.

"Karena bebas bersyarat, jadi ya kita lagi ke Serang, Banten nih, ke Badan Pemasyarakatan ngurusin bebas bersyaratnya Sandy," jelas Amalia.

Amalia melanjutkan, setelah ini Sandy dan keluarga akan pulang ke rumah dan belum mau merencanakan liburan.

"Setelah ini kita mau pulang. Sandy mau istirahat di rumah. Dia mau ngerasain tidur di kamar dulu, maklum ya selama ini tidur dengan napi," tutur Amalia.

Sandy Tumiwa terlibat kasus penipuan investasi bodong bersama rekan kerjanya, Cici, yang menipu rekan bisnisnya dengan total Rp 7 miliar.

 Aktor Sandy Tumiwa, 35, akhirnya menghirup udara segar, setelah bebas dari jeruji penjara dalam kasus penipuan investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News