Bebaskan Pollycarpus, Menkumham Santai Tanggapi Ancaman Somasi

Bebaskan Pollycarpus, Menkumham Santai Tanggapi Ancaman Somasi
Bebaskan Pollycarpus, Menkumham Santai Tanggapi Ancaman Somasi

jpnn.com - JAKARTA - Menkumham Yasonna Laoly tetap santai menanggapi rencana para penggiat HAM yang akan melayangkan somasi untuknya. Somasi itu akan dilayangkan Komite Aksi Solidaritas untuk Munir (KASUM) terhadap Yasonna dan Presiden Joko Widodo terkait pembebasan bersyarat terhadap Pollycarpus Budihari Priyanto.

"Ndak ada masalah, kita akan jawab dengan baik. Itu kan soal perbedaan pendapat melihat, dari perspektif mana kita lihat," ujar Yasonna di Jakarta, Jumat, (5/12).

Yasonna kembali menegaskan bahwa pembebasan Pollycarpus sudah sesuai aturan hukum yang berlaku. Itu, ujarnya, adalah hak Pollycarpus untuk mendapatkan pembebasan bersyarat tersebut. Bahkan, ujarnya, pembebasan bersyarat itu harusnya sudah diterima sejak tahun 2012.

"Itu sudah memenuhi syarat. Jangan kita hilangkan hak orang lain. Persoalan belum terungkap aktor intelektualnya biarlah itu nanti persoalan lain yang ditegakkan oleh hukum," tegasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menkumham Yasonna Laoly tetap santai menanggapi rencana para penggiat HAM yang akan melayangkan somasi untuknya. Somasi itu akan dilayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News