Bebe Rhexa Merasa Kalah Cantik dari Harry Styles, Setuju?

Bebe Rhexa Merasa Kalah Cantik dari Harry Styles, Setuju?
Bebe Rhexa (kiri), Harry Styles. Foto: AceShowbiz

jpnn.com - Bletha 'Bebe' Rexha baru saja menyampaikan pernyataan yang cukup lucu. Produser dan penyanyi beraliran electronic dance music ini menyebut Harry Styles lebih cantik dari dirinya.

Lewat Instagram story, Rexha menyampaikan unggahan dalam rangka membandingkan beberapa tren yang selalu dilakukan oleh para penyanyi pop internasional.

Misalnya saja kepang rambut hingga kacamata hitam. Dalam fotonya, Rexha membandingkan dirinya dengan pentolan One Direction, Harry Styles.

"Be dan Harry Styles. Bisakah kita mulai?" tulisnya di foto tersebut. Dan dia pun mengakhirinya dengan, "Dia jelas lebih cantik dariku. Harry menang."

Rexha juga ternyata benar-benar cinta One Direction. Tak lama setelah itu, dia mengunggah sebuah foto unik saat sedang menaiki pesawat terbang.

Dia memamerkan foto tulisan 1D di sekitar bangku pesawat yang dia naiki.

Soal lain. Rexha memang senang menulis lagu. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk sederet musisi papan atas.

Dia pernah menciptakan lagu untuk G-Eazy, Rihanna, Eminem, Cash Cash, Nikki Minaj, hingga Selena Gomez. Namun baginya, menulis lagu tidak selalu mudah.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News