JPNN.com

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli Jam Tangan

Senin, 14 September 2020 – 18:04 WIB
Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli Jam Tangan - JPNN.com
Watch Continent menjual jam tangan berkualitas tinggi. Foto: Watch Continent

jpnn.com, JAKARTA - Jam tangan tidak hanya menjadi penanda waktu saja, melainkan gaya hidup dan bahkan menjadi sarana investasi yang menarik karena memiliki nilai jual tinggi.

Pada perkembangan terakhir, jam tangan bisa terkoneksi dengan teknologi sehingga menambahkan manfaatnya menjadi sarana komunikasi dan alat pengukur kesehatan.

Sayangnya ada sejumlah oknum yang berusaha mengambil manfaat jam tangan dari sisi negatifnya. Mereka membuat jam tangan yang sangat mirip dengan buatan merek tertentu dan menjualnya dengan harga murah.

Hal ini membuat kerugian dari sisi pemilik merek dan pembeli karena kelebihan yang ditawarkan tidak sesuai kenyataan.

Menurut Steven Cheng, Chief Executive Officer (CEO) PT. Benua Jam Internusa, yang merupakan pemilik dari Watch Continent, meminimalisir perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab bisa dengan membeli jam dari toko baik offline dan online yang telah di verifikasi resmi oleh pemilik merk (Principal) atau pun distributor resmi yang ada di Indonesia.

Lantas bagaimana caranya tahu telah diverifikasi? Yaitu dengan mengecek ke website brand bersangkutan karena akan tertera nama toko yang berhak menjualnya.

Pelanggan juga bisa menanyakan lebih detail mendalam produk tersebut digaransi langsung oleh perusahaan distributor di Indonesia atau bukan.

“Memilih jam tangan yang terbaik tidak hanya dari harga, model dan merek, tetapi juga banyak aspek lainnya," ujar Steven dalam keterangannya, Senin (14/9).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo