Beckham Ikuti Jejak Istri

Beckham Ikuti Jejak Istri
Foto : AP
JADI model dan bintang iklan saja tidak cukup bagi David Beckham. Tertarik dengan keasyikan sang istri, Victoria, merancang pakaian, bintang LA Galaxy itu ikut pula merambah dunia desainer. Hasil rancangannya diluncurkan berbarengan dengan launching koleksi terbaru apparel terkemuka Adidas, di Los Angeles, Rabu malam lalu (30/9).

   

Sebenarnya, Beckham tidak sepenuhnya merancang koleksi-koleksi musim gugur dan musim dingin Adidas itu sendirian. Dia bermitra dengan pemilik butik Undefeated Footwear J. Bond, dan bertindak sebagai asisten desainer.

   

Meminjam filosofi American classic, koleksi khusus pria itu menyediakan sepatu, aksesoris, kemeja, t-shirt, dan celana. Bahan-bahannya juga klasik seperti kulit, kasmir, dan sutra. Kata Beckham, orang bisa langsung mengenali sentuhannya di koleksi Bond tersebut.

   

"Baju-baju ini kental dengan gaya saya," ucap Beckham. "Saya memang ingin menciptakan sesuatu yang bisa dipakai dalam segala suasana. Koleksi ini cocok dipakai latihan di pusat kebugaran, jogging di taman, atau sekadar jalan-jalan sambil minum kopi di pagi hari. Buat makan malam yang bertema kasual juga bisa," lanjutnya berpromosi.

   

JADI model dan bintang iklan saja tidak cukup bagi David Beckham. Tertarik dengan keasyikan sang istri, Victoria, merancang pakaian, bintang LA Galaxy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News