Casey Stoner Bungkam Kritik

Casey Stoner Bungkam Kritik
Foto : AP
ABSEN di tiga balapan terakhir terbukti tak membuat Casey Stoner kehilangan sentuhan. Jagoan Ducati itu finis kedua di GP Portugal yang merupakan balapan pertamanya dalam dua bulan terakhir. Hasil itu sekaligus membuktikan keragauan yang tertuju padanya sama sekali tak beralasan.

   

Seperti diketahui, Stoner menjalani istirahat panjang akibat penyakit misterius yang membuat kondisinya melemah. Tapi, di balapan kemarin tak tampak ada sinyal yang menunjukkan dia kesulitan dengan kondisi fisiknya. Dia mampu mengalahkan Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Valentino Rossi untuk meraih 20 poin.

   

Stoner mengakui mengakui sempat kesulitan untuk mengawali akhir pekan di Estoril. Tapi, seiring berjalannya waktu dan latihan yang didapatnya, dia meraih kepercayaan diri.

   

"Saya tahu kami memiliki kecepatan, tapi untuk kembali ke suasana balapan sedikit lebih sulit. Saat anda memilih beristirahat panjang di tengah musim, memang akan sulit untuk kembali fokus pada balapan," terang Stoner pada Autosport.

   

ABSEN di tiga balapan terakhir terbukti tak membuat Casey Stoner kehilangan sentuhan. Jagoan Ducati itu finis kedua di GP Portugal yang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News