Toyota Juga Incar Kimi

Toyota Juga Incar Kimi
Setelah bercerai dengan Ferari, kini Kimi Raikonnen menjadi Incaran Mrecedes dan Toyota. Kabarnya, Toyota paling ngebet menggaet Kimi, demi menggebrak sirkuit tahun 2010.
SUZUKA - Siapa bilang Toyota bakal mundur dari Formula 1" Di Sirkuit Suzuka Jumat kemarin (2/10), usai babak latihan Grand Prix Jepang, muncul tanda-tanda tim tersebut akan melanjutkan kiprah. Bukan hanya itu, ada kemungkinan tim itu bakal lebih garang dengan barisan pembalap superstar.

   

John Howett, presiden tim F1 Toyota, mengaku pihaknya sedang berbicara dengan manajemen dua pembalap papan atas saat ini, Kimi Raikkonen dan Robert Kubica."Kami tidak bicara langsung dengan Kimi. Tapi ya, kami bicara dengan managemennya," kata Howett saat jumpa pers resmi FIA.

    

"Dari dulu kami selalu berminat merekrut Kimi," ucapnya secara terpisah, seperti dilansir Autosport.Mengenai Kubica, Howett juga menegaskan bahwa pembalap Polandia itu ada di daftar incarannya. Jumat pagi kemarin, sebelum babak latihan, Howett tampak berbincang dengan Daniele Morelli, manajer Kubica.

    

"Ya, tentu kami sangat tertarik (merekrut Kubica). Mungkin kami akan bersaing dengan (Renault). Tapi kita harus melihat apa yang akan terjadi nanti. Semoga kami bisa (meraihnya). Kalau tidak, masih ada alternatif lain," papar Howett.

    

SUZUKA - Siapa bilang Toyota bakal mundur dari Formula 1" Di Sirkuit Suzuka Jumat kemarin (2/10), usai babak latihan Grand Prix Jepang, muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News