Danai ISL, Djarum Gelontorkan Rp37,5 M

Danai ISL, Djarum Gelontorkan Rp37,5 M
Danai ISL, Djarum Gelontorkan Rp37,5 M
JAKARTA- PT Djarum Indonesia memastikan akan mensponsori pelaksanaan Kompetisi Indonesia Super League musim 2009/2010. Perusahaan rokok terbesar di Indonesia itu menyiapkan dana sebesar Rp37,5 miliar atau naik Rp2,5 miliar dibandingkan tahun lalu untuk mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi terbesar di tanah air itu.

Hanya saja nilai sebanyak itu tidak sekedar diperuntukkan untuk menggelar ISL, tapi juga untuk menggulir kompetisi level junior, ISL U-21. Selain untuk ISL dan ISL U-21, nilai sebesar itu juga untuk menggelar laga perang bintang yang biasanya dihelat di masa jeda putaran pertama menuju putaran kedua.

"Negosiasi cukup alot. Tapi akhirnya kedua belah pihak setuju di nominal Rp 37,5 miliar," cetus Yunanto Ali dari PT Zentha Hitawasana yang menjadi perwakilan PT Djarum usai melakukan negosiasi dengan PT Liga Indonesia.

Kepastian PT Djarum untuk kembali menjadi sponsor utama ISL, tinggal menunggu penandatanganan kontrak saja. Namun dipastikan Yunanto Ali, kepastian itu tidak perlu menunggu lama karena PT Djarum dan PTLI sepakat menjadwalkan penandatangan kontrak pada minggu depan.

JAKARTA- PT Djarum Indonesia memastikan akan mensponsori pelaksanaan Kompetisi Indonesia Super League musim 2009/2010. Perusahaan rokok terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News