Beckham Jajal Mantan Klub

Beckham Jajal Mantan Klub
Beckham Jajal Mantan Klub
LOS ANGELES - Kebahagiaan tengah menyelimuti David Beckham.  Hanya beberapa jam sebelum dikaruniai bayi perempuan, dia terpilih dalam skuad Major League Soccer (MLS) All-Stars XI.  Kumpulan pemain terbaik dari klub-klub anggota kompetisi sepak bola di Amerika Serikat (AS) itu, bakal bentrok lawan Manchester United di Red Bull Arena, New Jersey, pada 27 Juli 2011. 

United sendiri adalah klub yang pernah dibela Beckham sejak 1993 hingga 2003.  Tak heran, jika dia sangat gembira namanya masuk dalam skuad pilihan. "Saya tak sabar menantikan laga itu," kata Beckham kepada Washington Post.

Beckham sebetulnya sudah merasakan reuni pada 24 Mei lalu.  Yakni, ketika dia diundang dalam laga perpisahan Gary Neville.  Namun, saat itu dia tampil dengan kostum United.  Sementara, untuk laga 27 Juli nanti dia akan berhadapan dengan United sebagai lawan.

Selain Beckham, nama lain yang masuk dalam MLS All-Stars XI adalah veteran Landon Donovan.  Donovan juga tak asing dengan skuad United karena dia pernah dipinjamkan ke Everton.  Di posisi penjaga gawang, mantan kiper Fulham, Southampton dan Tottenham Hotspur Kasey Keller terpilih sebagai kiper utama. Sedangkan mantan bomber Arsenal Thierry Henry akan menjadi andalan di lini depan. (bas)

LOS ANGELES - Kebahagiaan tengah menyelimuti David Beckham.  Hanya beberapa jam sebelum dikaruniai bayi perempuan, dia terpilih dalam skuad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News