Beckham Marah Dituding Selingkuh

Beckham Marah Dituding Selingkuh
Beckham Marah Dituding Selingkuh
KEHARMONISAN rumah tangga pemain sepak bola legendaries David Beckham dan Victoria Adams yang berjalan selama 11 tahun mendapatkan ujian. Bintang The Three Lions, julukan timnas Inggris, itu dikabarkan pernah bermain-main dengan dua orang wanita tuna susila. Tak gratis, tapi dibayar 6 ribu pounds atau sekitar Rp 84 juta permalam.

   

Adalah Irma Nici yang membuat pengakuan di majalah terbitan Amerika Serikat (AS) In Touch. Kisahnya menjadi cerita utama di sana. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku pernah tidur dengan pria yang pernah menjadi model pakaian dalam Armani itu sebanyak lima kali. Pertemuan itu dilakukan di New York dan London mulai Agustus sampai September 2007.

Beckham menganggap pengakuan itu bukan perkara sepele. Pria berusia 35 tahun itupun geram dan berencana mengambil langkah hukum atas keteledoran In Touch mempublikasikan berita ngawur itu. Pria kelahiran London itu menyatakan tak pernah sekalipun bersua dengan wanita panggilan tersebut. "Pengakuan itu sama sekali tak benar dan tak masuk akal. Seharusnya majalah itu mencari konfirmasi lebihd ahulu sebelum terbit," ujar juru bicara Beckham kepada Daily Mail.

"Sayangnya kita tinggal di dunia di mana majalah bisa mencetak kebohongan dan percaya mereka bisa merndapatkan keinginan mereka dengan jalan itu," keluh juru bicara itu.

KEHARMONISAN rumah tangga pemain sepak bola legendaries David Beckham dan Victoria Adams yang berjalan selama 11 tahun mendapatkan ujian. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News