Gibbs Korban Kedelapan Arsenal

Gibbs Korban Kedelapan Arsenal
Gibbs Korban Kedelapan Arsenal
LONDON - Daftar pemain cedera Arsenal kembali bertambah. Kieran Gibbs menjadi pemain kedelapan yang menghuni daftar pesakitan, setelah laga melawan Tottenham Hotspur kemarin. Bek kiri Arsenal itu mengalami cedera retak metatarsal kaki kiri dan terancam harus absen cukup lama.

Gibbs mengalami cedera di babak tambahan waktu (menit ke-102). Pada 24 November 2009, pemain berusia 20 tahun itu juga pernah mengalami cedera serupa, dan harus absen sampai akhir musim. Cedera itulah yang diklaim memupus asa Gibbs membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010.

"Kini, dia mengalami cedera metatarsal di kaki yang sama lagi. Tapi, lokasinya berbeda dengan lokasi cedera sebelumnya. Jadi, kami berharap mendapat kabar bagus dari pemeriksaan medis," kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Arsenal TV.

"Gibbs tampil luar biasa hari ini (kemarin WIB, Red), dan cederanya merupakan satu-satunya kekecewaan tim kami," tambah Wenger.

LONDON - Daftar pemain cedera Arsenal kembali bertambah. Kieran Gibbs menjadi pemain kedelapan yang menghuni daftar pesakitan, setelah laga melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News