Beda Keyakinan, Nikita Willy Menikah Diam-diam?

Beda Keyakinan, Nikita Willy Menikah Diam-diam?
Nikita Willy bersama Putu Gede kekasihnya. Foto Instagram

jpnn.com - KABAR baru datang dari artis Nikita Willy. Dia dikabarkan sudah pindah agama dan menikah di Bali dengan kekasihnya, Putu Gede. Kabar itu menyeruak ketika Putu Gede mengunggah foto sedang melakukan tradisi Mulekat bersama Nikita di Bali.

Mulekat merupakan tradisi pembersihan diri dan jiwa yang sering dilakukan penganut agama Hindu di Bali yang telah atau akan menikah. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, Yora, ibunda Nikita membantah kabar tersebut.

“Itu dari mana kabarnya? Orang kami baru pulang umrah kok, enggak mungkin (menikah),” kata Yora seperti dilansir Pojoksatu (Grup Jawa Pos), Senin (11/4).

Yora menambahkan, anaknya dan Putu tidak menjalani ritual Melukat. Tradisi itu dilakukan oleh kakak ipar Putu Gede yang menikah. Keduanya hanya datang menghadiri tradisi itu.

“Oh itu (menikah) kakak iparnya Putu Gede. Lagi ada pernikahan. Tante juga semua diundang, cuma kami semua baru pulang umrah. Yang terbang (datang) akhirnya hanya Nikita dengan asisten dan saudara-saudara saya,” tegas Yora. (chi/jpnn)

 


KABAR baru datang dari artis Nikita Willy. Dia dikabarkan sudah pindah agama dan menikah di Bali dengan kekasihnya, Putu Gede. Kabar itu menyeruak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News