Beda Sendiri, AMIN Asyik Bersantai Bareng Keluarga Menjelang Pendaftaran Pilpres

Beda Sendiri, AMIN Asyik Bersantai Bareng Keluarga Menjelang Pendaftaran Pilpres
Saat bacapres lain masih sibuk, bahkan ada yang terlihat saling tegang untuk urusan bacawapres, Anies-Gus Imin asyik rileks dengan keluarga, Selasa (17/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan-Gus Imin selangkah lebih maju dibanding bakal calon lain. Selain jauh lebih dulu deklarasi sebagai pasangan kontestan Pilpres 2024, Anies-Gus Imin yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB itu juga telah merampungkan pemeriksaan kesehatannya.

Malam ini, Selasa (17/10), saat bacapres lain masih sibuk bahkan ada yang terlihat saling tegang untuk urusan bacawapres, Anies-Gus Imin semakin rileks dengan makan malam bersama keluarga.

Gus Imin bersama istri dan kedua anaknya menyambangi kediaman Anies di Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Selasa petang.

Menurut Anies, pasangan Amin saat ini telah santai bersama keluarga menunggu waktu pendaftaran Pilpres 2024 dibuka oleh KPU pada 19 Oktober mendatang.

"Alhamdulillah kita sudah membereskan semuanya sehingga kita sudah bisa santai. Hari ini kita rileks, tidak ada rapat-rapat lagi, tidak ribet," ujar Anies yang didampingi Gus Imin bersama istri masing-masing.

Pada pertemuan malam ini, lanjut Anies, berbagai tema santai dibicarakan bersama keluarga. Mulai dari kehidupan masa lalu saat sama-sama kuliah, hingga tentang hubungan anak-anak mereka yang semakin akrab.

"Ternyata anak-anak itu sudah punya grup WhatsApp. Bahkan mereka sering jalan bareng tanpa ibu bapak mereka," jelas Anies lalu tersenyum.

Anies menilai ikhtiar mewujudkan kepemimpinan dwitunggal jika kelak pasangan Amin terpilih pada Pilpres 2024 dimulai dari hubungan yang akrab antar keluarga besar.

Menurut Anies, pasangan Amin saat ini telah santai bersama keluarga menunggu waktu pendaftaran Pilpres 2024 dibuka oleh KPU pada 19 Oktober mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News