Begal Bersenjata Tajam Tewas Digebuki Warga di Bekasi

Begal Bersenjata Tajam Tewas Digebuki Warga di Bekasi
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Salah satu begal bersenjata tajam yang beraksi di Jalan Raya Kampung Wangkal, Cikarang, Bekasi, tewas dengan cara yang mengenaskan.

Pasalnya, dia kepergok warga saat beraksi dan digebuki hingga mati pada Kamis (20/9) malam kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mulanya pelaku yang berjumlah dua orang tengah beraksi terhadap korban yang bernama Erwin Wahyudin, 24.

Pelaku melakukan perampasan barang milik korban dengan cara mengacungkan celurit dan pedang.

"Pelaku ini langsung menodongkan sajam ke arah korban. Keduanya lalu meminta telepon genggam dan motor milik korban secara paksa," kata Argo pada wartawan, Jumat (21/9).

Setelah berhasil merampas handphone dan motor korban, kedua pelaku pun kabur menggunakan motor korban. Namun, korban dan temannya berteriak sejadi-jadinya minta tolong hingga warga mengejar pelaku.

Pengejaran warga tak sia-sia, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga pelaku terluka di rahang mulutnya, punggung, kaki dan lengannya. Korban pun kembali mengambil handphone dan motornya.

Pelaku yang babak belur itu lalu dibawa ke RSUD Bekasi, sedang satu pelaku lainnya berhasil kabur. "Pelaku dibawa ke RSUD Bekasi guna pengobatan medis. Namun, pelaku meninggal saat menjalani perawatan medis," tambah Argo.

Salah satu begal bersenjata tajam yang beraksi di Jalan Raya Kampung Wangkal, Cikarang, Bekasi, tewas dengan cara yang mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News