Begal Ganas Ini Rampas Sepeda Motor setelah Pukuli Pengendaranya

Begal Ganas Ini Rampas Sepeda Motor setelah Pukuli Pengendaranya
Begal Ganas Ini Rampas Sepeda Motor setelah Pukuli Pengendaranya

jpnn.com - PEKANBARU - Kawanan perampok sepeda motor alias begal kembali terjadi. Bustami Arifin, 27, warga Kecamatan Tampan, Senin (17/8) sekitar pukul 03.00 WIB dirampok kawanan begal di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Riau.

Parahnya, korban dipukuli hingga babak belur sebelum sepeda motornya dibawa kabur. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian di atas Rp10 juta.

Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya. 

Dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BM 3150 DK dirinya sendirian melintasi Jalan HR Soebrantas. 

"Korban tidak ada curiga sedikitpun, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang lebih dari sendiri menendang sepeda motornya hingga terjatuh. Kejadian tepat di depan Hotel Parma," terang Kanit Reskrim.

Setelah korban terjatuh, ternyata pelaku tidak memberikan ampun begitu saja. Malah dalam keadaan terkapar pelaku kembali menghajar korban dengan memberikan pukulan ke mulut korban hingga berdarah. 

"Mulut dan dada korban dihajar oleh para pelaku. Selain itu pelaku juga membawa lari sepeda motor korban dan mengambil dompet berisikan uang tunai Rp100 ribu serta surat-surat berharga korban lainnya," ucap AKP Herman Pelani SH.

Atas peristiwa tersebut, korban kini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kini pihak Polsek Tampan terus melakukan penyelidikan. "Kita telah memeriksa beberapa orang saksi terkait peristiwa tersebut. Saat ini masih kita dalami," tutup Kanit Reskrim.(fit/jpg)


PEKANBARU - Kawanan perampok sepeda motor alias begal kembali terjadi. Bustami Arifin, 27, warga Kecamatan Tampan, Senin (17/8) sekitar pukul 03.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News