Rabu, 19 Desember 2018 – 10:45 WIB

Begal Nyaris Potong Tangan Buruh di Cikarang

Selasa, 04 Desember 2018 – 19:48 WIB
Begal Nyaris Potong Tangan Buruh di Cikarang - JPNN.COM

jpnn.com, CIKARANG - Buruh pabrik Muhamad Aldiansyah (20) menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Raya Sukatani – Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (3/12). 

Akibat kejadian itu, tangan kanannya nyaris putus karena terkena sabetan senjata tajam dari kawanan begal tersebut.

Saat ditemui dikediamannya di Kampung Elo RT 004 RW 04, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, korban masih terlihat lemas terbaring di tempat tidur. Ia menuturkan kronologis kejadian yang dialaminya tersebut.

Menurut dia, pada Senin (3/12) sekitar pukul 02.00 WIB, sehabis pulang kerja dia bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor.

Di pertengahan jalan menuju rumahnya, mereka berdua dipepet oleh enam orang tidak dikenal di Jalan Raya Sukatani – Pilar. Satu dari enam orang itu memegang tangan sebelah kanan dan langsung menyabetkan senjata tajam sebanyak empat kali.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Sujono menuturkan, korban sudah dibawa ke Polsek Cikarang Utara untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Selanjutnya pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk sekarang kami masih mencari keterangan, dan belum bisa menduga pelaku dari mana. Yang pasti keterangan dari korban, pelaku ada enam orang dengan menggunakan tiga motor,” tukasnya.(pra/rbs/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar