Begal Sadis Beraksi, Pelakunya 1 Perempuan, Tembak Dua Sejoli hingga Ambruk

Begal Sadis Beraksi, Pelakunya 1 Perempuan, Tembak Dua Sejoli hingga Ambruk
Sepasang kekasih bernama Agus Surya, 50, dan Leni Rosita, 35, korban begal dirawat di rumah sakit. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sepasang kekasih bernama Agus Surya, 50, dan Leni Rosita, 35, menjadi korban kebrutalan bandit jalanan di Palembang, Sumatera Selatan di Jl Yusuf Singadekane Musi II Palembang, Kamis (5/9) dini hari.

Kedua korban ditembak hingga berdarah-darah dan sepeda motor mereka dirampas para pelaku. Kedua korban sempat dirawat di RS Bari Palembang usai kejadian.

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

Menurut korban, pelaku enam orang memepet dan menendang sepeda motor korban hingga jatuh. Pelaku memukuli korban Agus, sedangkan pelaku lain merampas tas milik Leni.

Korban Leni berusaha melawan dengan mempertahankan tas namun salah satu pelaku menembak paha kirinya.

“Enam orang, lima lelaki dan satu perempuan dan mengendarai duo motor jenis matic ukuran besar warna putih. Mereka memukul dan membawa kabur motor kami,” terangnya.

Korban Agus menjelaskan antara dirinya dan Leni masih berstatus pacaran. “Malam itu kami sempat menuju Kafe di Jl Soekarno-Hatta dan rencana ke Sungai Buaya, lewat Musi II. Kami diserang dan Leni kakinya ditembak Pak,” ungkapnya.

BACA JUGA: Lihat, Seorang Napi Diikat di Pohon Palem, Kanwil Kemenkum-HAM Lampung Beri Penjelasan Begini

Sepasang kekasih bernama Agus Surya, 50, dan Leni Rosita, 35, menjadi korban kebrutalan bandit jalanan di Palembang, Sumatera Selatan di Jl Yusuf Singadekane Musi II Palembang, Kamis (5/9) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News