Begini Awal Cerita Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai

Begini Awal Cerita Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai
Elza Syarief. Foto Instagram

jpnn.com - Presenter Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan pengacara, Elza Syarief. Momen perdamaian mereka terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Tidak hanya itu, Melaney Ricardo juga sengaja mengunggah foto bersama Elza Syarief ke akunnya di Instagram. Dia tampak memeluk pengacara senior itu sebagai bukti telah berdamai.

"Akhirnya. Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu!Akuuuu Dekapppppp! Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja, bersama Ibu Elsa Syarif. Kebetulan yang membawa kedamaian!," ungkap Melaney Ricardo.

Menurut istri Tyson itu, perdamaian dengan Elza Syarief terjadi atas campur tangan Sang Pencipta.

"Karena satu hal yang aku percaya. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi dia," ujar Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, nama Melaney Ricardo sempat terseret perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani.

Sebab saat kejadian Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show, dia berada di lokasi sebagai pembawa acara.

Melihat Nikita Mirzani marah, Melaney Ricardo lantas coba menenangkan. Namun, sikap Melaney Ricardo dianggap Elza Syarief sebagai bentuk dukungan kepada Nikita Mirzani. (mg3/jpnn

Nama Melaney Ricardo sempat terseret perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News