Begini Cara Feby Sahroni Membantu Masyarakat saat Pandemi Corona

Begini Cara Feby Sahroni Membantu Masyarakat saat Pandemi Corona
Feby Belinda Sahroni saat berada di Posko Ahmad Sahroni Center (ASC), Jakarta Utara, Jumat (15/5). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Feby Belinda Sahroni, istri Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, yang jarang tersorot ke publik ikut turun ke lapangan untuk menguatkan para korban pandemi virus corona (Covid-19), di wilayah Jakarta Utara, Jumat (15/5).

Perempuan yang berada di balik kesuksesan wakil rakyat yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok itu, memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat yang kesulitan.

Sebagai Anggota Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR, Feby ternyata sangat aktif dalam melakukan kegiatan sosial, terutama pada kondisi pandemi covid-19 ini.

Bersama Ahmad Sahroni Center (ASC), dia terjun langsung membantu di Posko SATGAS Covid-19 yang ada suaminya itu. Mulai membuat makanan hingga membagikan masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdullilah kami bersama ASC gotong royong membantu Posko Satgas covid-19. Kami di posko ini selain membangun dapur umum untuk buka puasa, juga mendistribusikan sembako kepada warga," kata Feby saat membagikan bantuan di Jakarta Utara.

Menurut Feby, kegiatan tersebut akan berlangsung setiap hari sampai mendekati Lebaran. Kemudian dilanjutkan lagi setelah Hari Raya.

Setiap harinya, Feby Belinda dan ASC mendistribusikan 2.000 makanan untuk buka puasa serta sembako ke kelurahan dan kecamatan di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Hal itu mereka lakukan karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum menerima bantuan. Dengan adanya Posko Satgas Covid-19 itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang tidak terjangkau oleh pemerintah daerah.

Feby Belinda Sahroni, istri Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, ikut turun ke lapangan untuk menguatkan para korban pandemi virus corona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News