Begini Cara Hollywood Berkabung untuk Penembakan Las Vegas

Begini Cara Hollywood Berkabung untuk Penembakan Las Vegas
Poster film Blade Runner 2049 dan Marshall ((Ist/Aceshowbiz))

jpnn.com - Seluruh Amerika Serikat masih dirundung duka setelah insiden penembakan maut di Las Vegas akhir pekan lalu. Situais ini membuat penayangan perdana dua film baru Hollywood ditunda.

Blade Runner 2049 seharusnya melakukan pemutaran khusus pada Selasa malam, 3 Oktober di Dolby Theatre. Sementara film Marshall, tadinya bakal diputar perdana di TCL Chinese Theater Senin malam, 2 Oktober 2017 waktu setempat.

"Mengingat kejadian tragis tadi malam, Warner Bros Pictures, Sony Pictures, dan Alcon Entertainment membatalkan red carpet untuk pemutaran perdana Blade Runner 2049. Kami bergabung dengan seluruh negara untuk mengirimkan pemikiran dan doa sepenuh hati kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ini," bunyi pengumuman dari Warner Brothers seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (4/10).

Dalam sebuah pernyataan lainnya, rumah produkai Open Road Films juga menyampaikan keputusan yang sama. Pihaknya menunda untuk melakukan pemutaran perdana film Carrera.

"Pada hari berkabung nasional ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan pemutaran perdana karpet merah Carrera yang dijadwalkan di Marshali. Sebaliknya, acara malam ini akan menjadi pemutaran film secara pribadi untuk para pemeran, pembuat film dan undangan. Pikiran kita adalah untuk korban tragedi di Las Vegas, keluarga mereka, dan semua yang terkena dampaknya," ungkapnya.

Blade Runner 2049 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve rencanannya rilis di seluruh Amerika Serikat pada 6 Oktober. Film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus selama pemutaran perdana.

Bintang yang terlibat adalah Harrison Ford, Ryan Gosling, Jared Leto, Robin Wright dan Mackenzie Davis, dan lainnya.

Sementara itu, Marshall akan beredar mulai 13 Oktober 2017. Film ini adalah kisah nyata tentang Thurgood Marshall, Hakim Agung Afrika-Amerika yang pertama.

Hollywood ikut terdampak penembakan di Las Vegas

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News