Begini Cara Ketua DPR Merespons Kenaikan Harga

Begini Cara Ketua DPR Merespons Kenaikan Harga
Setya Novanto. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR RI Setya Novanto merespons kenaikan harga-harga kebutuhan bahan pokok khususnya cabai. Kali ini, Novanto ingin melihat dan mendengar laangsung perkembangan harga dengan berkunjung ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017) pagi.

Dalam kunjungannya itu, Novanto ditemani sejumlah anggota DPR. Di antaranya Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Khaeron dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Ketua Komisi VIII Ali Taher Parasong, anggota Komisi IV DPR Firman Soebagyo, dan anggota Komisi VI DPR Endang Srikanti Handayani.

Dalam kesempatan itu, Novanto pun melihat, ada penurunan harga untuk cabai besar, keriting, dan rawit sebesar Rp 20 ribu. Ia pun memprediksi dalam waktu dekat ini harga cabai kembali normal setelah distribusi berjalan dengan lancar.

"Kita pengin lihat langsung karena kemarin di Paripurna semua menanyakan, dan alhamdulillah setelah kita datang kemari ada penurunan sampai 20 ribu. Ini tentu jangan sampai menjadi masalah," kata Novanto di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017).

Saat kunjungan tersebut, Novanto sempat berbincang dengan pedagang dan ikut membeli cabai.(jpnn)


Ketua DPR RI Setya Novanto merespons kenaikan harga-harga kebutuhan bahan pokok khususnya cabai. Kali ini, Novanto ingin melihat dan mendengar laangsung


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News