Begini Cara Kiper Legendaris MU Rayu De Gea Agar Bertahan

Begini Cara Kiper Legendaris MU Rayu De Gea Agar Bertahan
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel ikut merayu David De Gea agar bertahan di Old Trafford. Menurut Schmeichel, kiper asal Spanyol itu bakal menuai lebih banyak gelar dibandingkan dirinya.

Padahal, catatan Schmeichel bersama raksasa Premier League tersebut sangat mengagumkan. Total, kiper asal Denmark itu berhasil mendonasikan 15 trofi juara untuk MU.

“Saya akan kecewa jika dia pergi musim panas ini. Sebab, saya yakin dia akan bermain dalam ratusan laga bersama MU dan bisa memenangkan lebih banyak trofi dibandingkan saya,” terang Schmeichel di laman The Sun, Sabtu (27/6).

Kiper yang membela MU selama delapan musim itu juga berharap Louis Van Gaal mau berusaha keras membujuk De Gea agar bertahan di Old Trafford.

“Tidak ada alasan mengapa dia tak bisa menuai sukses jika bertahan hingga akhir karirnya. Jika saya Van Gaal, saya akan berjuang keras agar dia bahagia di MU,” tegas Schmeichel. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel ikut merayu David De Gea agar bertahan di Old Trafford. Menurut Schmeichel, kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News