Kembali Kalah dari Paraguay, Brasil Bak Keledai

Kembali Kalah dari Paraguay, Brasil Bak Keledai
Penyerang Brasil (kiri) Roberto Firmino swat berjibaku dengan pemain tengah Paraguay Eduardo Aranda dal am lava preempt final Copa Amerika 2015 Chile. FOTO: AFP PHOTO / NELSON ALMEIDA

jpnn.com - KEKALAHAN Brasil atas Paraguay di perampat final Copa America 2015 Chile, Minggu (28/6) pagi, membuat Brasil terlihat seperti Keledai. Seperti Jatuh ke lubang yang sama dua kali, mereka takluk berturut-turut dari Paraguay dengan cara yang sama di dua edisi Copa America.

Pada edisi 2011, di Argentina, Brasil mengalami kegagalan yang sama juga di perempat final. Sempat bermain imbang 0-0 dengan Paraguay, laga kemudian berlanjut ke adu penalti.

Saat itu, pemain Brasil gagal total mencetak gol. Empat kesempatan dan empat penendang gagal seluruhnya. Sementara, dua dari tiga penendang Paraguay sukses mencetak gol. Skor akhir 0-2 untuk kemenangan adu penalti Paraguay saat itu.

Dani Alves yang pada 2011 lalu menjadi pemain Brasil juga tak menyangka kembali takluk dari Paraguay lewat adu penalti.

"Kami gagal dengan cara yang sama (seperti 2011). Mengecewakan, kami sempat unggul dulu, tapi harus tersingkir lewat penalti," katanya dilansir vavel.

Hasil ini melengkapi kesedihan Brasil setelah di penyisihan grup, saat melawan Kolombia, Neymar juga terlibat insiden memalukan hingga akhirnya harus dikartu merah dan mendapat hukuman larangan bertanding selama empat laga. (dkk/jpnn)


KEKALAHAN Brasil atas Paraguay di perampat final Copa America 2015 Chile, Minggu (28/6) pagi, membuat Brasil terlihat seperti Keledai. Seperti Jatuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News