Begini Cara Menpora Hibur Anak Pengungsi Gunung Agung

Begini Cara Menpora Hibur Anak Pengungsi Gunung Agung
Menpora Imam Nahrawi saat berkunjung ke pengungsian akibat erupsi Gunung Agung. Foto: dok Humas.

jpnn.com, KLUNGKUNG - Menpora Imam Nahrawi mengunjungi ribuan pengungsi erupsi Gunung Agung di Gelanggang Olahraga (GOR) Swecapura, Klungkung, Bali, hari ini.

Kedatangan Imam didampingi Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin, atlet asal Bali I Gede Siman Sudartawa dan Maria Londa serta Bupati Klungkung I Nyowan Suwirta dan Ketua KONI Bali Ketut Suwandi

Dalam kunjungan itu rombongan Menpora membagikan puluhan bola, satu set lapangan tenis meja dan satu set bulu tangkis dan juga masker.

GOR Swecapura adalah titik terbesar lokasi pengungsian akibat peningkatan aktivitas Gunung Agung.

Menpora datang bersama rombongan untuk memberi motivasi dan semangat, seperti biasanya dengan senyum ramahnya menyapa dan bersalaman dengan para pengungsi mulai dari bayi hingga orang tua lanjut usia.

Tak hanya itu Menpora juga mengunjungi MCK dan dapur umum dari Kodam IX/Udayana untuk pengungsi hingga makan siang bersama para pengungsi.

Tanpa ada rasa rasa sungkan menteri asal Bangkalan inipun langsung duduk bersila di antara tumpukan sembako di atas matras dengan pengungsi yang didominasi orang tua lanjut usia.

Dia mendengar keluh kesah dan curahan hati para pengungsi.

Menpora datang bersama atlet asal Bali I Gede Siman Sudartawa dan Maria Londa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News