Begini Cara Milenial Sumut Menggalang Dukungan Masyarakat Kepada Ganjar

Begini Cara Milenial Sumut Menggalang Dukungan Masyarakat Kepada Ganjar
Sukarelawan Ganjar Milenial Sumut menggelar pesta rakyat di Medan. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Sukarelawan Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) menggelar pesta rakyat di lapangan parkir Stadion Teladan, Kota Medan. Acara ini digelar untuk lebih menggalang dukungan masyarakat sekitar kepada Ganjar Pranowo. 

"Bisa mengeratkan sosok Ayah Ganjar ke masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan melalui kegiatan ini," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sumut Yusuf Elpa Sagala dalam siaran persnya, Sabtu (30/7).

Yusuf mengatakan pesta rakyat ini dihadiri 2.000 mahasiswa, milenal, dan masyarakat umum yang ada di Kota Medan.

"Melalui kegiatan ini masyarakat pasti melihat pesta rakyat Ganjar Milenial Sumut sebagai dukungan dan juga keinginan kami agar Ganjar bisa menjadi presiden,” kata dia.

Yusuf menyebut Ganjar Milenial Sumut akan terus mengeratkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu ke masyarakat, khususnya mahasiswa dan milenial yang ada di bagian utara Pulau Sumatra.

Selain pesta rakyat, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah kegiatan lain seperti kegiatan konvoi bentor dan komunitas motor. 

"Agustus 2022 nanti kami akan adakan konvoi seribu becak motor dan komunitas motor. Kami juga akan melaksanakan kegiatan lainnya di kabupaten/kota di Sumut,” katanya. 

Yusuf berharap kontribusi Ganjar Milenial Sumut dalam mengenalkan sosok Ganjar Pranowo bisa lebih maksimal.

Sukarelawan Ganjar Milenial Sumut menggelar pesta rakyat dalam rangka menggalang dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News