Begini Cara Mudah Membentuk Otot Tubuh

Begini Cara Mudah Membentuk Otot Tubuh
Wanita yang sedang melakukan fitness. Foto: Ilustrasi/bit-center

jpnn.com - MUSCLE First, brand suplemen fitness, resmi meluncurkan susu whey versi ekonomisnya yaitu Pro Whey. Produk Pro Whey inidiluncurkan secara online melalui website dan media sosial.

Ini merupakan susu whey protein yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para pegiat olahraga (terutama fitness) dan sangat cocok untuk yang sedang dalam program penurunan berat badan (diet). 

Sebenarnya ada dua jenis protein yaitu isolate dan concentrate. Muscle First sudah memiliki varian Isolate yaitu Pro Isolate dan kali ini menciptakan Pro Whey yang berbahan dasar concentrate.

Melalui proses ekstrak susu keju yang mengandung protein sangat tinggi sehingga mudah diserap oleh tubuh untuk membentuk otot.

Selain itu, Pro Whey juga mengandung karbohidrat, gula dan lemak yang rendah jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

“Akhirnya setelah 3 tahun berdiri, Muscle First mengeluarkan produk baru yg sudah melalui tahapan formulasi, riset, uji laboratorium BPOM, product sampling, testing hingga studi ke efektifan. Kami ingin supaya masyarakat mendapatkan kualitas terbaik dari setiap produk kami dan bisa membantu mereka mencapai tubuh idaman,” ujar Sally Varsly, Founder dari Muscle First.

"Terlepas dari sudah lolos sertifikasi BPOM, Pro Whey juga sudah Halal MUI dan telah diuji kualitasnya sehingga sangat steril," tambah Sally.

Begini Cara Mudah Membentuk Otot Tubuh

Minum suplemen yang mengandung karbohidrat, gula dan lemak yang rendah sehingga aman untuk dikonsumsi untuk membentuk oto tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News