Begini Cara Qory Sandioriva Ubah Pipi Menjadi Lebih Tirus

Begini Cara Qory Sandioriva Ubah Pipi Menjadi Lebih Tirus
Qory Sandioriva bersama suaminya, Ramon Y Tungka. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mencoba mengubah pipinya menjadi lebih tirus lewat treatment yang diberikan JJ Aesthetic Dermatology & Cosmetics.

“Sebagai customer, aku mencari yang aman dan kedua adalah hasilnya cepat. Setelah treatment ini saya merasakan pengencangan lebih cepat terasa dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Hasilnya juga cukup baik,” ungkap Qory Sandioriva dalam acara live demo Face Lifting yang digelar klinik kecantikan JJ Aesthetic Dermatology & Cosmetics di Jakarta, Rabu (12/12).

Menurut Qory, klinik JJ Aesthetic menjanjikan hasil nyata dan langsung tanpa operasi, yang dipresentasikan oleh perwakilan langsung dari JJ Aesthetic Korea Selatan, Mr. Michael Won. "Mereka menggunakan teknologi tercanggih dan terupdate dari Korea Selatan," kata Qory.

Begini Cara Qory Sandioriva Ubah Pipi Menjadi Lebih Tirus

Mantan Puteri Indonesia 2009 Cory Sandioriva saat mencoba treatment dari Aesthetic Dermatology & Cosmetics.


Michael Won menjelaskan, Face Lifting adalah teknologi pengencangan kulit wajah dengan ultrasound yang terfokus pada titik-titik tertentu.

Dengan kapasitas daya yang tinggi mampu menstimulasi kolagen, dapat mengurangi Iemak dan mengencangkan kulit yang kendur.

"Face Lifting merupakan treatment untuk anti aging, Face Lifting ini digunakan untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit, dan menghilangkan kerutan di daerah mata, dagu. dan leher tanpa operasi, pengencangan lengan, perut dan paha" ujarnya.

Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mencoba mengubah pipinya menjadi lebih tirus lewat treatment yang diberikan JJ Aesthetic Dermatology & Cosmetics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News