Begini Cara Relawan Puan Kokohkan Dukungan untuk Puan Maharani di Bogor

Begini Cara Relawan Puan Kokohkan Dukungan untuk Puan Maharani di Bogor
Aksi memperkokoh basis dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan menggelar serangkaian aksi memperkokoh basis dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun aksi tersebut adalah 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' dan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dilakukan di Kec. Citeureup, pada Minggu (12/3).

Ketua Relawan Puan Kab. Bogor Caroline mengatakan, dengan aksi-aksi sosial diharapkan Relawan Puan di Kab. Bogor dapat mendorong Ketua DPR RI Puan Maharani maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Kami yakin, Ibu Puan satu-satunya sosok yang dapat membawa cita-cita khususnya untuk para kaum perempuan. Lewat Ibu Puan, perempuan dapat berkontribusi lebih dan dapat berperan dalam kemajuan bangsa dan negara," kata Caroline dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Acara yang bertajuk 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' berlangsung dengan meriah yang diikuti oleh ratusan warga di Desa Puspa Nagara, Kec. Citeureup.

Para peserta senam yang beruntung bisa membawa pulang doorprize.

"Saya mewakili warga Desa Puspa Negara mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan yang telah menggelar acara senam ini. Acara ini sangat bermanfaat untuk menjaga kekompakan warga desa. Semoga Ibu Puan dapat maju menjadi presiden di pemilu 2024," kata Rara.

Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada ratusan masyarakat yang membutuhkan dalam acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' di Desa Citereup, Kec. Citeureup. Masyarakat yang sangat antusias datang berbondong-bondong ke lokasi yang ditentukan.

Relawan Puan menggelar serangkaian aksi memperkokoh basis dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News