Begini Cara Shelomita Jaga Komunikasi dengan Anak-anaknya

Begini Cara Shelomita Jaga Komunikasi dengan Anak-anaknya
Shelomita. Foto: Instagram/shelomitadiah

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shelomita mengaku harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dengan mengurus keempat anaknya.

Apalagi, belum lama ini, Shelomita harus pergi ke Malaysia karena terlibat dalam satu produksi film.

Menyiasatinya, Shelomita memanfaatkan teknologi untuk menjaga komunikasi dengan anak-anaknya.

"Saya kan masih ada anak kecil 5 tahun yang biasanya apa-apa sama saya. Walaupun seminggu tapi kehilangan banget, video call sehari tiga kali. Kakak-kakaknya alhamdulillah sangat membantu, yang udah SMA. Ada neneknya juga," ujar Shelomita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Shelomita bahkan memiliki grup Whatsapp  (WA) dengan wali kelas anaknya di sekolah. Dengan demikian, dia tetap bisa memantau pendidikan sang anak ketika harus ditinggal bekerja ke luar kota.

"Biasanya WA-an sama gurunya dan gurunya tahu kalau saya pergi. Alhamdulillah, jadi bantuan," lanjut Shelomita.

Namun, perkembangan media sosial dirasa istri dari Arya Fajar Faizal ini cukup membuatnya khawatir. Dia pun memberikan batasan dalam penggunaan media sosial, yakni hanya boleh untuk anaknya yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengan Atas (SMA).

Salah satu media sosial yang dibatasi penggunaannya oleh Shelomita adalah Instagram. Termasuk, untuk anaknya yang sudah SMA.

Kesibukan sebagai entertainer, membuat Shelomita harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus keempat anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News