Gadget Jadi Produk Favorit Selama Pesta Belanja Online

Gadget Jadi Produk Favorit Selama Pesta Belanja Online
Ilustrasi gadget

jpnn.com, JAKARTA - Selama pesta belanja online 11.11 akhir pekan lalu, Jet Commerce - penyedia layanan e-commerce terpadu di Asia Tenggara mencatat bahwa produk gadget menjadi incaran terbanyak dari semua barang yang ditawarkan.

Sejumlah kategori terfavorit para konsumen meliputi gadget, health & beauty dan baby care.

pada kesempatan itu juga, Jet Commerce melaporkan mengalami kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Perusahaan juga mencatat adanya peningkatan signifikan di jumlah pesanan yaitu sebanyak 15 kali.

Transaksi yang dikumpulkan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan Jabodetabek sebagai wilayah yang paling dominan diikuti oleh Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

“Usaha tidak akan pernah dikhianati oleh hasil. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras segenap karyawan Jet Commerce dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan,” ujar Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang.

Beberapa hari menjelang pesta belanja online 11.11, Oliver mengatakan, mereka telah melihat adanya lonjakan pemesanan. (mg8/jpnn)


Selama pesta belanja online 11.11 akhir pekan lalu, Jet Commerce - penyedia layanan e-commerce terpadu mencatat bahwa produk gadget menjadi incaran favorit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News