Begini Cara Srikandi Ganjar Asah Kemampuan Perempuan Milenial di Kaltim

Begini Cara Srikandi Ganjar Asah Kemampuan Perempuan Milenial di Kaltim
Srikandi Ganjar Kaltim menggelar lomba fashion show di Samarinda. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SAMARINDA - Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) berusaha mengasah kemampuan dan keterampilan perempuan milenial dengan kegiatan positif.

Koordinator Wilayah Srikandi Kaltim Rita Salsabila mengatakan pihaknya pun menggelar lomba fashion show dan make up artist (MUA) di Lembuswana, Samarinda.

"Kami sengaja menggelar kegiata lomba fashion show ini untuk menarik minat anak muda dan mengasah keterampilan mereka dalam dunia model," ujar Rita dalam siaran persnya, Rabu (18/1).

Dalam acara tersebut, ada ratusan perempuan milenial yang berpartisipasi. Mereka berlomba memberikan penampilan terbaik dan bisa mendapatkan hadiah menarik dari Srikandi Ganjar Kaltim.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dan kreativitas serta mengembangkan bakat terutama perempuan millenial yang ada di Kota Samarinda," kata dia.

Menurut Rita, kegiatan fashion show itu bisa menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Biasanya kegiatan ini dihadiri oleh orang dari berbagai kelas dan strata sosial. Tidak hanya sesama designer saja, tetapi juga masyarakat dari berbagai kalangan," ujar dia.

Selain untuk meningkatkan kemampuan perempuan milenial, mereka juga ingin memperluas tali silahturami dengan masyarakat dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Srikandi Ganjar menggelar lomba fashion show untuk mengasah kemampuan anak muda yang ada di Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News