Begini Cara Tokopedia Mendukung PON Papua, Pantas Dapat Apresiasi

Begini Cara Tokopedia Mendukung PON Papua, Pantas Dapat Apresiasi
Tokopedia juga menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX Papua berlangsung yang dapat membantu masyarakat memperoleh produk kebutuhan olahraga, termasuk buatan UMKM lokal. Foto: ANTARA News Papua/HO-Tokopedia

jpnn.com, JAYAPURA - Koordinator Revenue atau Sponsorship PB PON XX Papua Vera Parinussa mengapresiasi dukungan Tokopedia sebagai mitra e-commerce resmi PON Papua.

Vera berharap dukungan tersebut menjadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang ini," tuturnya.

AVP of Business Tokopedia David Kartono mengatakan Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mendukung talenta terbaik bangsa termasuk di bidang olahraga.

"Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, tanpa harus keluar rumah," katanya.

Menurut David, Tokopedia juga berharap dengan dukungan itu bisa mendorong lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik negeri yang berprestasi hingga level dunia.

"Sederet program untuk mendukung PON Papua ini dilakukan demi menumbuhkan optimisme dan semangat kebangsaan lewat olahraga khususnya di tengah pandemi," ujarnya.

Dia menjelaskan tren olahraga melesat selama pandemi. Matras senam, pakaian olahraga serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah menjadi produk olahraga paling diburu masyarakat di kategori Olahraga di Tokopedia selama kuartal II 2021.

PB PON XX Papua berterima kasih atas dukungan Tokopedia sebagai mitra resmi PON Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News